Thursday 27 February 2014

Bukit Cinta, Labuan Bajo

Hiyah!

Setelah sebelumnya menyaksikan perjalanan kami di Pantai Malimbu, Lombok, saat ini kami tengah berada di atas kapal feri yang membawa kami ke LABUAN BAJO! Yap! Kami sudah merapat ke dermaga saat ini.

Sore ini begitu tiba di rumah Pak Figo, pemandu wisata kami, kami langsung diajak berjalan – jalan ke suatu tempat yang konon nge – HITS di kalangan anak – anak 
muda Labuan Bajo.

Bukit Cinta! Begitu tempat ini disebut. Tidak perlu banyak bertanya kenapa tempat ini dinamakan bukit cinta. Kita akan tahu setelah sampai di puncak. Tidak  mudah untuk menaiki bukit cinta, diperlukan kekuatan cinta yang besar untuk memacu semangat kita. Hahaha 
Medannya cukup terjal, kuda – kuda harus terpasang kuat nih! Oiya, kalau ke sini usahakan pakai sandal gunung atau alas kaki yang cukup mencengkeram.

Nah!
Sekarang tahu ‘kan kenapa dinamakan bukit cinta? Gak bisa diungkapkan pakai kata – kata dehKamu harus datang sendiri kesini dan merasakan gelora cinta di atas sini, cinta dari Indonesia untuk setiap mata yang menyaksikan dan hati yang merasakan.


No comments:

Post a Comment