Thursday 27 February 2014

Tempat Rahasia di Malimbu

                       
Halo!
Pagi ini saya dan teman – teman JTRIP tengah transit di Lombok dalam perjalanan kami menuju Labuan Bajo. Berhubung kami baru akan berangkat kembali esok hari, maka hari ini kami putuskan untuk mengunjungi Pantai Malimbu. Pantai Malimbu berjarak sekitar 30 kilometer dari kota Mataram, tempat kami menginap. Kurang lebih satu jam perjalanan, kami tiba di Malimbu Sunset Point, yaa walaupun hari masih siang sih. Hehe.

WHOOW!
Ternyata tak jadi soal, meskipun siang hari, pemandangan dari atas sini sangat luar biasa menakjubkan! Airnya biru jernih. Birunya laut dan birunya langit membentang di hadapan kita. Karang – karang pun terlihat sangat jelas, lho. Ingin sekali rasanya melompat dari atas sini. Hahaha.
     
Di perjalanan pulang, driver kami tiba – tiba berhenti dan meminta kami mengikutinya. Bapak Urip, sang driver, masuk ke sebuah bangunan yang belum jadi. Kami yang tak tahu apa – apa ini mengikutinya.

WHOHOHOW!
Ternyata Pak Urip membawa kami ke surga dunia! Tempat dimana kebesaran Tuhan tak terbantahkan. Garis pantai tepat di depan batang hidung kami. Mata kami seolah terbagi, mata kiri untuk memandang gunung yang menjulang dan mata kanan untuk menyaksikan laut yang membentang.

No comments:

Post a Comment